Sabtu, 13 Juni 2015

Imajinasi & Fantasi 5 Ilustrator Muda di Genji Shoppe



Mulai 12 April 2014 sampai 11 Mei 2014 di Street Gallery Pondok Indah Mall 3 (North Entrance) hadir Genji Shoppe yang merupakan boutique dessert yang menjual berbagai hidangan penutup (dessert) berbahan dasar pie pastry Genji.


Ada 6 menu dessert yang dapat Anda coba di boutique dessert ini, yaitu Ratatouille goes Berries, Smokey Burkini, When Sour Meet Choco, Sleeping Beauty, The Corleones dan Make Your Own. Jika memesan menu Make Your Own, sesuai dengan namanya, Anda dapat menentukan sendiri pilihan topping dari dessert yang dipesan.

Boutique dessert ini memiliki tampilan artistik dan sangat cute dengan dinding bagian luar berhiaskan karya seni ilustrasi. Ada 5 seniman ilustrasi muda Indonesia yang dilibatkan dalam proyek Genji Shopppe ini. Kelima ilustrator muda berbakat itu adalah Rukmunal Hakim, Lala Bohang, Ykha Amlez, Muhammad Taufiq (eMTe) dan Monica Hapsari.

Sebagaimana disampaikan Sabtu (12/4/2014) oleh Kelwin Darmono selaku General Manager Monde Biscuit Indonesia yang adalah anak perusahaan dari Khong Guan, Genji Shoppe yang hadir dengan karya-karya seni generasi muda yang sukses dibidang tersebut merupakan bentuk dukungan Monde Biscuit Indonesia terhadap anak-anak muda untuk menekuni minatnya guna mencapai kesuksesan dari hal yang dicintainya.

Sedikit informasi mengenai tantangan umum yang dihadapi oleh 5 seniman tersebut dalam berkarir adalah bahwa keputusan untuk serius berkarir di minat seni ilustrasi sempat mendapat keraguan bahkan tentangan dari orangtua.

Dengan keyakinan  bahwa hasil keseriusan dan ketekunan pada minat akan membawa hasil yang baik dan akhirnya mengubah pandangan orangtua, lima tersebut menentukan pilihan untuk mengikuti kecintaan mereka terhadap seni ilustrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar