Sabtu, 13 Juni 2015

Karya Seni Menawan dari Makanan Ringan

Tisha Cherry, seniman yang dapat menghasilkan lukisan dari makanan ringan.

ragilsetyawan13.blogspot.com ,Bagi seorang seniman, ide untuk menciptakan karya seni dapat datang dari mana saja dan kapan saja. Terkadang kita pun tertegun saat melihat hasil karya seni tersebut, seperti ketika melihat kue-kue dan makanan ini dijadikan bahan lukisan oleh seorang seniman.


Seperti yang dilansir dari Blisstree.com, Sabtu (21/6/2014), Tisha Cherry, seorang seniman yang membuat sensasi lewat akun instagramnya ini memamerkan banyak sekali karya-karya unik dirinya yang dibuat dengan makanan.
Lewat tagline “The Art in Food”, Tisha membuat berbagai karya menakjubkan dengan bahan makanan kecil, buah dan lainnya yang biasa kita konsumsi sehari-hari.
Misalnya berbahan dasar kue bundar berisi krim vanilla oreo, ia bisa membuat makanan sederhana ini berubah menjadi lukisan Monalisa, anjing pugg atau lukisan jepang popular Hokusai.
Remah-remah kuenya pun bisa ia bentuk menjadi lukisan Banksy dan sembari merayakan world cup, Tisha pun membuat bola oreo. Lukisan Marilyn Monroe juga dibuatnya kembali menggunakan biji-biji wijen hitam dan tobiko.
Ukiran-ukirannya yang mendetail juga bisa ia lakukan di atas buah seperti semangka. Saus-saus seperti mustard, saus cokelat dan sirup juga menginspirasinya untuk membuat karya menawan.
Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar